Wawali Inda Raya Room Tour di RS Darmayu Madiun, Ini yang Dijumpai

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., MIB menghadiri Room Tour RS Darmayu Madiun.

Gardajatim.com
- Rumah Sakit Umum Darmayu di Madiun terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Direktur RS Darmayu, drg. Prijo Langgeng Tribinuko, M.M., menyatakan optimisme atas peran rumah sakit dalam mendukung pemerintah dan masyarakat dengan fasilitas yang lebih baik.

Dengan adanya peningkatan fasilitas seperti poli mata, CT Scan, dan perinatologi, RS Darmayu berharap dapat mengurangi antrian dan kepadatan di rumah sakit lainnya.

“Kami siap membantu pemerintah dan masyarakat dengan fasilitas yang kami miliki,” ujar drg. Prijo, Senin (25/3/2024).

Rumah Sakit Darmayu merespons terhadap kebutuhan mendesak untuk menambah layanan cuci darah, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami ingin menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, baik dari luar kota yang sedang mudik bisa kita layani," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., MIB., yang hadir memenuhi udangan, berbagi pengalamannya saat melakukan room tour di RS Darmayu.

Ia berkeliling rumah sakit untuk meninjau kamar dan fasilitas yang disediakan.

"Beberapa ide dan masukan akan diakomodir untuk meningkatkan kenyamanan pasien," kata Inda.

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., MIB Room Tour dibeberapa ruangan.

Ia terkesan dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan, termasuk ruang laktasi yang dilengkapi dengan mini kulkas dan tempat ganti diapers.

“Fasilitasnya sangat lengkap dan nyaman untuk para ibu yang membutuhkan privasi saat memompa ASI,” kata Inda.

RS Darmayu berkomitmen untuk menjaga standar layanan dan kebersihan agar tetap menjadi alternatif terbaik bagi masyarakat Madiun Raya.

Dengan inovasi dan pelayanan yang terus ditingkatkan, RS Darmayu siap menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan berkualitas. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments