Timnas Indonesia U-20 Bermain Imbang Melawan Tiongkok dalam Uji Coba di Stadion Madya Senayan

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Tiongkok U-20 di Stadion Madya Senayan.

Gardajatim.com - Timnas Indonesia U-20 kembali bermain imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba melawan Tiongkok U-20 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Senin (25/5/2024). Dalam pertandingan tersebut, kedua gol tercipta pada babak kedua.

Tiongkok berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Zhong Wen, sebelum Indonesia menyamakan kedudukan berkat aksi dari Ji Da Bin. Ini merupakan pertemuan kedua tim setelah sebelumnya juga bermain imbang pada uji coba sebelumnya, Jumat (22/3/2024).

Indonesia memulai pertandingan dengan serangan ke pertahanan Tiongkok, namun kesulitan untuk menembus pertahanan rapat lawan. Meski begitu, kiper Ikram Al Ghifari mampu menghalau serangan Tiongkok pada menit ke-13 setelah kesalahan Meshal Hamzah.

Babak pertama berakhir tanpa gol, tetapi pada babak kedua, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, membuat beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Timnas Tiongkok terlihat mulai lelah dan kecepatan mereka menurun di babak kedua.

Pada menit ke-85, gawang Indonesia akhirnya kebobolan setelah kesalahan dalam pengoperan bola. Namun, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemudian melalui aksi Ji Da Bin.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, menjadikan kedua tim harus puas berbagi angka seperti pada pertemuan sebelumnya.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-20: Ikram Al Ghifari, Donny Tri Pamungkas, Meshaal Hamzah, Mufly Hidayat, Figo Denis, Rahmat Syawal, Sulthan Zaky, Welder Jardim, Arkhan Kaka, Muhammad Ragil, Nabil Asyura.

Susunan pemain Timnas Tiongkok U-20: Yuan Jian Rui, He Yiran, Lui Tiecheng, Peng Xiao, Fu Yu Xuan, Mei Suai Jun, Yang Haouyu, Lu Junwei, Su Yuliang, Tang Rui, Xiahezhati Wujiahemaiti. (*/red)

0/Post a Comment/Comments