Semarak Ramadhan dan HUT Persit ke-78 Bagikan Takjil Gratis

Anggota Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Bagi Takjil Gratis. 

Gardajatim.com - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1445 H dan memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Persit, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo menggelar kegiatan pembagian takjil gratis di Jalan Basuki Rahmat, depan Kantor Makodim 0802/Ponorogo.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Dina Soerjono menyatakan, bahwa pembagian takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang berpuasa dan dalam perjalanan, agar dapat berbuka puasa tepat waktu.

“Disamping memperingati HUT ke 78 Persit, aksi bagi bagi takjil gratis ini merupakan upaya kami dalam membantu warga khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan perjalanan jauh sehingga tidak perlu susah mencari sarana atau makanan serta minuman untuk berbuka puasa,“ kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Dim Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono, yang turut serta dalam kegiatan tersebut menekankan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini kita juga bisa semakin dekat dan menyatu dengan warga,“ ucap Letkol Inf Dwi Soerjono.

Setidaknya ada ratusan bingkisan takjil gratis untuk buka puasa yang habis dibagikan oleh anggota Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo kepada para pengguna jalan raya depan Makodim 0802/Ponorogo termasuk para pengendara mobil, motor, bahkan tukang becak maupun pejalan kaki tak luput dari aksi bagi bagi takjil gratis tersebut. (MdC0802/Fjr)

0/Post a Comment/Comments