Kolaborasi Hangat Inda Raya dan Kosti, Bagikan Ratusan Takjil kepada Warga Madiun

Kolaborasi Hangat Inda Raya dan Kosti, Bagikan Ratusan Takjil kepada Warga Madiun.

Gardajatim.com - Dalam nuansa bulan suci Ramadhan, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Madiun berkolaborasi dengan Inda Raya, menggelar aksi sosial dengan membagikan 650 paket takjil kepada warga dan pengguna jalan di Kota Madiun, Minggu (24/3/2024).

Acara pembagian takjil yang berlangsung di depan Kantor Sekretariat Kosti, Jalan Diponegoro ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama.

Sri Darmasto, Ketua KOSTI Madiun, menyatakan kegiatan ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Inda Raya, yang dikenal aktif mendukung kegiatan sosial komunitas.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Ini adalah acara rutin kami untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci," tutur Sri Damasto.

Kolaborasi Hangat Inda Raya dan Kosti, Bagikan Ratusan Takjil kepada Warga Madiun.

Sementara itu, Inda Raya menegaskan, bahwa kolaborasi antara pihaknya dan Kosti merupakan wujud nyata dari semangat peduli sesama di bulan Ramadhan.

"Kolaborasi ini adalah wujud peduli sesama di bulan Ramadhan, karena kolaborasi itu indah," ujar Inda Raya, salah satu inisiator kegiatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk selalu berbagi kebaikan. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments