Jelajah Telaga Ngebel, Paket Tepat Harga Hemat


Gardajatim.com
- Apakah Anda sedang mencari ide liburan yang menyenangkan, murah, dan berbeda? Jika ya, maka Anda harus mencoba paket beragam dari desa wisata di Kecamatan Ngebel, Ponorogo. 

Desa wisata Ponorogo adalah sebuah program Disbudparpora yang mengembangkan potensi wisata di beberapa desa di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Anda dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti berendam di air panas, ngambang tirto, melihat produksi gula aren, belajar tentang kambing etawa, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat menginap di penginapan yang nyaman dan menonton pertunjukan air mancur di Telaga Ngebel.

Ada tiga pilihan paket utama yang dapat Anda pilih, yaitu:

- **Paket Basic 1 hari Desa Talun** mulai dari 250 ribu/orang. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana pedesaan yang asri dan sejuk. Anda akan diajak berkeliling dengan jeep ke Desa Talun, yang terkenal dengan produksi gula aren dan pengolahan kopi Sedayu. Anda juga dapat berendam di air panas Tirta Husada Desa Wagir Lor, yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan rematik.

- **Paket Basic 1 hari Desa Pupus** mulai dari 250 ribu/orang. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi keindahan ngambang tirto kencono Desa Gondowido yang instagramable, yaitu sebuah destinasi wisata yang khas dengan alam pedesaan dan segarnya hutan pinus. Anda juga dapat berkeliling dengan jeep ke Desa Pupus, yang memiliki eduwisata kambing etawa dan mloko jajar, yaitu sebuah tempat yang menyajikan berbagai olahan susu kambing.

- **Paket Premium 2 hari 1 malam** 500 ribu/orang. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan yang lebih lengkap dan istimewa. Anda akan diajak ke berbagai tempat wisata yang ada di paket basic, ditambah dengan wisata lurah durian, eduwisata madu, eduwisata kambing dan wisata religi balebatur. Anda juga dapat menginap di penginapan yang nyaman dan menonton show water fountain di Telaga Ngebel, yang merupakan danau terbesar di Ponorogo. Untuk paket premium, Anda juga mendapatkan fasilitas penginapan dan makan tiga kali.


Semua paket sudah termasuk fasilitas armada HiAce, sopir dan pemandu wisata, fotografer dokumentasi, parkir dan tiket masuk, titik penjemputan di Kota Ponorogo akan mendapatkan air mineral, snack, dan makan siang.

Untuk memesan paket beragam dari desa wisata Ponorogo, Anda dapat menghubungi salah satu dari tiga biro perjalanan berikut:

- **SBA Tour** 082128325758 @sba_tour
- **Fantacy Tour** 081359447220 @kenthingfantacy
- **Transisi Tour & Travel** 081330381390 @transisi_masakini

Jangan lewatkan kesempatan untuk liburan berkesan dengan paket beragam dari desa wisata Ponorogo.

Segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri keindahan dan keunikan desa wisata Ponorogo. Selamat berlibur!  (*/red)

0/Post a Comment/Comments