Berkah Ramadan: Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim Ponorogo Bagikan Takjil Gratis Bersama Siswa TK Kartika IV-20

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim Ponorogo Bagikan Takjil Gratis Bersama Siswa TK Kartika IV-20.

Gardajatim.com - Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo dan Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Dina Soerjono, bersama siswa-siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo, mengadakan acara bagi takjil gratis untuk warga setempat, Jumat (29/03/2024).


Acara yang dihadiri para guru pendamping serta orang tua/wali murid tersebut bertujuan untuk memberikan takjil kepada warga yang sedang melakukan perjalanan jauh atau yang kebetulan melintas di depan kantor Makodim 0802/Ponorogo di Jalan Basuki Rahmat nomor 38, Kota/Kabupaten Ponorogo.

Usai kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Dim Ponorogo menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan salah satu cara untuk mengajarkan kepada siswa-siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo tentang empati dan kepedulian sosial.

"Ramadhan adalah momen yang tepat untuk melakukan berbagai bentuk ibadah, termasuk berbagi takjil dengan warga," ujar Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo.

"Menglibatkan siswa-siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo diharapkan dapat melatih mereka untuk menjadi pribadi yang berjiwa sosial dan peduli terhadap sesama," tambah Ny. Dina Soerjono.

Dibantu oleh para guru dan orang tua, siswa-siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo dengan penuh semangat turut membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di Jalan Basuki Rahmat depan Makodim 0802/Ponorogo. (MdC0802/red)

0/Post a Comment/Comments