Spiderman Muncul di Pasar Plaosan, Caleg NasDem Ini Tuai Pujian

Spiderman saat di Pasar Plaosan Magetan sosialisasikan caleg NasDem dan paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. (Foto: Ist)

Magetan, Gardajatim.com - Seorang caleg Partai NasDem di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mencuri perhatian dengan kampanye ala Spiderman. Ia blusukan ke Pasar Plaosan dengan mengenakan kostum superhero fiktif dari Marvel Comics.

Caleg yang bernama Hendrik Lukito ini maju untuk DPRD Magetan Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Magetan (Plaosan, Sidorejo, dan Poncol).

Ia mengatakan, kampanye Spiderman ini bertujuan untuk mengenalkan dirinya sebagai caleg NasDem dan juga pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies dan Gus Muhaimin.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, terutama di pasar. Kami juga ingin menyampaikan visi dan misi kami sebagai caleg NasDem dan pasangan AMIN,” kata Hendrik Lukito, kepada KBA News, Jumat, 5 Januari 2024.

Kehadiran Spiderman di Pasar Plaosan mendapat sambutan hangat dari pengunjung dan pedagang. Mereka berbondong-bondong untuk berfoto atau bersalaman dengan caleg yang berpenampilan unik ini.

Hendrik Lukito juga membagikan stiker dan kalender yang berisi gambar dan nomor urut pasangan AMIN.

“Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif. Mereka senang dan antusias dengan kampanye Spiderman ini,” ujar Hendrik Lukito.

Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko mengapresiasi kampanye kreatif dari calegnya.

Ia menilai, kampanye Spiderman ini merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian dan simpati masyarakat.

“Kami bangga dengan caleg NasDem yang punya ide kreatif seperti ini. Kami harap, kampanye Spiderman ini bisa meningkatkan elektabilitas caleg NasDem dan pasangan AMIN,” tutur Gaguk. (*/red)

0/Post a Comment/Comments