Jaga Kandang, Inda Raya Ajak Warga Madiun Berkomunikasi di Sosmed

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, saat live di akun Instagram dan menjawab telepon warganya. (Foto: Tangkapan layar IG/Indaraya)

Gardajatim.com - Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, menggelar acara Sapa Warga melalui akun Instagram dan Facebook pribadinya, Senin (29/1/2024). Acara ini merupakan bentuk komunikasi langsung dengan warga, yang sebelumnya memberikan masukan untuk mengadakan acara semacam ini.

Dalam acara yang berlangsung hampir dua jam, Inda Raya menerima berbagai pertanyaan, informasi, dan permintaan dari warga. Beberapa di antaranya adalah permintaan untuk mengadakan konser Ungu dan Armada di Madiun, promosi bengkel, pendidikan, rumah warga tidak mampu, dan dana RT 10 juta.

Inda Raya tidak hanya berinteraksi dengan warga yang menulis komentar di sosmed, tetapi juga dengan warga yang menelponnya secara langsung.

Ia menanggapi semua pertanyaan dengan detail dan diplomatis, namun tetap santai dan santun. Ia juga tidak segan bercanda dengan warga, sambil sesekali makan cemilan dan minum jus jeruk.

Inda Raya mengatakan, acara Sapa Warga ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dan masukan dari warga Madiun, agar dapat membangun kota ini menjadi lebih baik, maju, dan modern. Ia berharap, acara ini dapat dilakukan lagi di kemudian hari.

“Kita akan gelar acara seperti ini lagi, sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan warga,” ujar Inda Raya.

Inda Raya mengaku, ia menggantikan tugas Wali Kota Madiun yang sedang banyak tugas di lapangan. Ia berharap, dengan acara ini, ia dapat menjaga hubungan baik dengan warga.

"Karena Pak Wali banyak di lapangan, maka saya yang jaga kandang. Itu yang membuat keterbatasan untuk menyapa masyarakat secara langsung jadi digantikan melalui live di media sosial," tutup Mbak Inda (begitu sapaan akrabnya). (Fjr)

0/Post a Comment/Comments