Barcelona Menang Dramatis 2-1 atas Las Palmas


Guendogan dilanggar Daley Sinkgraven di dalam kotak penalti.


Jawa Timur, Gardajatim.com
- Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Las Palmas dalam lanjutan LaLiga 2023/2024. Gol penalti Ilkay Guendogan di masa injury time memastikan tiga poin bagi Azulgrana
.

Laga yang berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas, Jumat (5/1/2023) dini hari WIB, berjalan ketat sejak awal. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Munir El Haddadi, mantan pemain Barcelona, di menit ke-12.

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol Ferran Torres di menit ke-55. Tim tamu terus menekan Las Palmas, namun gagal mencetak gol tambahan hingga akhir waktu normal.

Drama terjadi di masa injury time, ketika Guendogan dilanggar Daley Sinkgraven di dalam kotak penalti. Sinkgraven mendapat kartu merah, dan Guendogan sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo. Skor 2-1 untuk Barcelona bertahan hingga peluit akhir.

Hasil ini membuat Barcelona meraih kemenangan pertamanya di tahun 2024. Mereka kini mengumpulkan 41 poin dari 19 pertandingan, sementara Las Palmas tertahan di posisi 10 dengan 25 poin.

0/Post a Comment/Comments